Laman

Rabu, 09 Mei 2012

18 Tanda- Tanda Pasanganmu Tidak Sayang Lagi


Bosen membahas otak terus, Nah.. sekarang saya mau ngebahas soal Tanda – Tanda Cewek atau Cowok sudah nggak sayang lagi dengan pasangannya ;’(


1 Jika kamu terbiasa SMS atau BBM tiap hari, kamu akan mendapatkan tingkat SMS atau BBM-an yang semakin berkurang perHarinya.

2 Ketika kamu sms, pacar kamu tidak segera membalas seperti biasanya.

3 Ketika kamu telepon dan tidak diangkat karena dia sibuk sebelumnya, pacar kamu tidak menelepon anda balik atau me-reply dalam bentuk SMS sekalipun. Padahal sebelumnya kamu telah menanyakan jika pulsa pacar kamu lebih dari cukup untuk sms.

4 Ketika kamu menelpon Dia, respon pacarmu terlalu datar. Nada bicara yang tidak antusias dan hanya cukup dengan kata-kata “ya…ya…ya”

5 Kadang kala, pacar kamu ketika di telepon, terburu-buru untuk menyelesaikan percakapan dengan alasan mau mencari makan, mau keluar, mau tidur dan lain sebagainya.

6 Ketika anda mengirim sms dan anda sertai dengan panggilan sayang/cinta/honey/ aa/ neng :). Pacarmu tidak merespon balik.

7 Ketika kamu mengirim sms, alasan yang sering digunakan adalah tidak ada pulsa dan itu hampir terjadi setiap kali anda sms. seakan2 dy adalah orang termiskin di dunia ;)

8 Dia lebih sering bercerita tentang seseorang/orang lain daripada mengurusi hubungan kamu dengan dia.

9 Ketika kamu memberikan comment di Facebook-nya dia, dia sering tidak membalasnya dan sekalipun tidak.

10 Seringkali ketika anda mengajak chat, dia lebih cepat sign out ketika anda online dengan alasan apapun, seperti : disuruh mama hrs cepat minum susu, minum obat lalu tidur dan berbagai macam alasan2 yg masuk akal maupun konyol.

11 Kata-kata pacar kamu ketika chat atau memberi komentar statusmu di FB sangat tidak hormat dan cenderung kasar.

12 Jika kamu kencan dengannya, suasana kencan sudah sangat berubah dari sebelumnya. lebih  datar, dingin, Tidak ada kesan yang romantis spt dulu.

13 Jika kamu kencan dengannya, dia terlihat sibuk dengan hp-nya sendiri dan ketika kamu tanya, dia masih banyak berpikir untuk mencari alasan.

14 Ketika kamu berkencan, tiba-tiba dari HP pacar ada panggilan masuk, dan dia dengan sigap me-reject panggilan tersebut atau dia mengangkat HP tp dengan menghindari kamu agar tidak terdengar percakapan mrk. dengan alasan-alasan yang tidak masuk akal.

15 Dia lebih memilih keluar jalan dengan temannya daripada jalan dengan kamu, kadang-kadang lebih memilih teman daripada menerima telepon atau sms dari kamu.

16 kamu sering bertengkar dengannya dengan alasan tidak jelas.

17 jika kamu menegur karena perubahan sikapnya, dia akan berkata : " ya aku memang seperti ini " atau "ya beginilah aku" atau jd kamu maunya gimana? nah yang lbh parahnya jika dy akan melontarkan kata2 yang memancing emosi agar anda memutuskan hubungan. (jika pasangan anda tdk tega memutuskan)
  
18 Percayalah  pada intuisi kamu, dengarkan kata hatimu.


Nah… Sekian aja dulu.  hal tersebut juga pernah terjadi dengan saya :’(. Jadi kalau ada yang ingin menambahkan. Atau pernah merasakannya. Bisa Komentar & LIKE. Ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar